ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

Captain America Sinopsis

Captain America Sinopsis :
Setelah perang difilm Age of Ultron, Steve memimpin tim baru Avenger dalam usaha mereka untuk terus menjaga umat manusia dari serangkaian kejahatan. Tekanan politik memaksa mereka untuk membuat sistem pertanggung jawaban dan badan yang menentukan kapan saatnya tim Avenger dibutuhkan. Namun pasca terjadinya insiden lain melibatkan Avengers yang menyebabkan kerusakan, para politikus memberlakukan sebuah sistem akuntabilitas, yang dipimpin orang pemerintahan untuk mengawasi dan mengarahkan tim Avengers.Peraturan baru ini pun memecah belah The Avengers yang berujung pada lahirnya dua kubu bertentangan. Yang satu dipimpin Steve Rogers dengan keinginannya agar The Avengers bisa tetap bebas melindungi umat manusia tanpa interfensi pemerintah. Dan kubu lainnya dipimpin Tony Stark yang mengambil keputusan mengejutkan dengan mendukung pengawasan dan akuntabilitas pemerintah.


Kelompok Superhero





Tim Captain America
Tim ini akan dipimpin oleh Captain America, Hawkeye (Jeremy Renner), kawan lamanya yaitu Winter Soldier (Sebastian Stan), Falcon (Anthony Mackie), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan tentunya anggota baru yaitu Ant-Man (Paul Rudd)


Tim Iron Man
kelompok superhero ini akan dipimpin oleh Iron Man (Robert Downey Jr) yang beranggotakan teman seperjuangannya yaitu War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther (Chadwick Boseman), superhero yang lahir dari seri The Avenger Age of Ultron, Vision (Paul Bettany) dan anggota baru yang ditunggu-tunggu kehadirannya, Spiderman (Tom Holland).


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 5:06 PM

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top